Senin, 18 Agustus 2014

Tebak Ciri-ciri Cuma Dari Genggaman Tangan, Pas Tidak Ya?




Tiap-tiap manusia mempunyai ciri-ciri yang berlainan. Ada yang yakin ketidaksamaan ciri-ciri itu dapat dipandang dari zodiak, shio, dsb. Sesungguhnya tiap-tiap ciri-ciri manusia ditetapkan dari gen yang dibawa dari orangtua, terhitung bagaimana keadaan lingkungan dimana dia di besarkan. Tetapi tak tutup kemungkinan, kita dapat membaca ciri-ciri diri sendiri serta orang lain dengan gampang.

Kekuatan untuk membaca ciri-ciri sesungguhnya bukan hanya hal yang senantiasa terkait dengan hal gaib atau mungkin ramalan. Dalam ilmu dan pengetahuan moderen, kita mengetahui beragam tes psikologis untuk tahu ciri-ciri seorang. Tetapi dengan cara lebih gampang, Anda dapat tahu ciri-ciri dengan cuma lihat bagaimana seorang menggenggam tangannya serta bagaimana langkahnya menyilangkan tangan di depan dada.

Ditulis oleh rocketnews24. com, bagaimana seorang menggenggam tangannya sendiri serta bagaimana langkahnya menyilangkan tangan di depan dada yaitu hal yang automatis serta tak dipikirkan. Ada orang yang mendekap tangan kanan diatas tangan kiri, ada juga yang sebaliknya. Ke-2 orang ini mempunyai ciri-ciri yang tidak sama serta terkait dengan manfaat ke-2 otak.


Cobalah Anda bikin genggaman tangan seperti gambar diatas, lantas buat pose menyilangkan tangan di depan dada. Inilah ciri-ciri Anda yang bakal terbaca :

Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kanan diatas tangan kiri, serta jempol kanan diatas jempol kiri waktu menggenggam

Anda yaitu orang yang gawat serta memikirkan sebelum saat melakukan tindakan. Beberapa orang menyampaikan Anda yaitu pemikir serta terlampau banyak memikirkan saat hadapi persoalan. Tetapi seluruhnya itu dikerjakan supaya Anda memperoleh rangkuman mendalam.

Bila Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kanan diatas tangan kiri, namun posisi jempol kiri diatas jempol kanan waktu menggenggam

Anda terlihat cuek serta tak perduli pada persoalan yang datang, tetapi sesungguhnya Anda pikirkan hal itu dengan cara logis serta menarik rangkuman mendalam. Anda condong pikirkan beberapa hal sendirian.

Bila Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kiri diatas tangan kanan, serta posisi jempol kiri diatas jempol kanan waktu menggenggam

Anda yaitu orang yang sangatlah cuek serta kurang perduli dengan seputar. Anda condong meninggalkan persoalan serta berasumsi bahwasanya hidup itu seperti air yang mengalir, tak perlu pusing serta ikuti saja kata hati.

Bila Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kiri diatas tangan kanan, namun jempol kanan ada diatas jempol kiri waktu menggenggam

Anda orang yang nampaknya serius serta pikirkan beberapa hal, tetapi sesungguhnya Anda juga membawa kata hati dijalan dengan logika. Intinya, Anda akan tidak lari dari persoalan, tetapi waktu Anda mesti memprioritaskan perasaan daripada logika, Anda bakal pilih nurani Anda.

Sesuai sama atau mungkin tak, kembali lagi pada Anda lantaran tes ini sangatlah simpel. Apakah pas dengan kepribadian Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar