Senin, 25 Agustus 2014

Panduan Fashion : Orange is the New Black





Satu diantara warna yang diperkirakan bakal jadi hits di th. ini yaitu oranye. Warna ini mendatangkan keceriaan lantaran sangatlah jelas serta juga fresh. Oranye seperti sulit untuk digabungkan dengan beberapa warna lain, tetapi bila Anda tahu panduan serta juga tricknya maka oranye bakal selekasnya jadi warna favorite Anda lantaran bakal berikan dampak cerah serta bercahaya pada kulit. Mari simak tips-nya seperti yang sudah ditulis oleh idiva. com di bawah ini.

Pasangkan dengan Warna Kuning

Warna oranye serta juga kuning adalah kombinasi warna yang sangatlah pas. Ke-2 warna ini bakal menyatu dengan baik serta memberi kesan cerah serta ceria. Anda dapat menggabungkan atasan oranye cerah dengan jeans serta juga aksesori berwarna kuning. Dress oranye dengan tas berwarna kuning akan sangatlah cocok untuk dikenakan. Kerjakan sebagian uji coba fashion serta dapatkan style yang paling pas untuk Anda.

Oranye serta Denim

Celana denim atau mungkin jaket denim bakal bikin warna oranye makin terlihat bersinar. Suatu dress oranye yang sangatlah feminin bila digabungkan dengan jaket denim bakal tampak sangatlah apik lho Ladies. Must try item nih.

Jauhi Warna Hitam

Jauhi memasangkana tau menggabungkan oranye dengan item fashion lain berwarna hitam. Warna oranye bakal tampak pas dengan hitam cuma pada pattern atau mungkin pola saja.

Mix and Match

Bila Anda masih tetap takut untuk bereksperimen dengan warna oranye coba untuk menggunakan satu warna saja, tetapi jauhi terlalu berlebih, menggunakan seluruhnya warna oranye dari kepala hingga kaki umpamanya. Coba untuk memadu padankannya dengan warna yang netral.

Putih

Warna oranye yang ceria kan jadi sangatlah mengagumkan bila dipasangkan dengan warna putih. Untuk bikin kombinasi ini makin cantik gunakanlah aksesori berwarna navy blue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar