Senin, 27 Oktober 2014

Jalan keluar Instan Mata Cekung serta Menghitam Tanpa ada Pembedahan





Mata adalah salah satu daya tarik muka. Keadaan mata cekung yang menghitam berikan kesan muka terlihat tua, tak fresh, capek serta sakit. Kurangnya istirahat, pola tidur yg tidak teratur, alergi, aspek genetika, kekurangan mineral serta vitamin dan aspek umur mengakibatkan permasalahan yang sering dimaksud ‘mata panda’ itu.

“Mata cekung yang menghitam bakal makin jelek bila tak segera diakukan oleh dokter pakar. Product cream saja belum cukup lantaran dibutuhkan cara yang lain supaya kulit seputar mata terus terbangun keindahannya, ” terang dr. Luciana Hendrawan dari Beautyme Clinic, Bandung.

Parahnya, product kosmetik concealer tak dapat memperbaikinya, tetapi cuma dapat menyamarkan atau menutupinya. Ada dua langkah untuk menyingkirkan permasalahan cekungan mata lewat aksi bedah ataupun non bedah.

Tehnik Bedah

Langkah paling baik lewat pencangkokan lemak untuk isi cekungan bawah mata. Namun diperlukan saat lama supaya lemak tumbuh dengan prima dengan hasil yang tidak bisa diperkirakan. Tehnik bedah memerlukan saat untuk pemulihan serta pasien bakal terbatas aktivitasnya untuk sekian waktu.

Tehnik Non Bedah

Hasil segera tampak dengan cara instan serta penampilan muka kembali fresh serta terlihat lebih muda lewat pengisian filler asam hialuronat di cekungan mata. Umumnya prosedur penyuntikan berjalan kurang dari 30 menit tanpa ada sayatan, jahitan, balutan, juga tanpa ada antibiotik maupun obat pembasmi rasa sakit.

Asam hialuronat sendiri memiliki manfaat mengikat air, menaikkan volume, tingkatkan kekencangan serta kekenyalan kulit, menaikkan kelembapan dan memberi struktur halus pada permukaan kulit, hingga akhirnya cekungan mata tak akan hitam serta kerutan menghilang.

Untuk kurangi kemungkinan memar serta pendarahan baiknya dipakai jarum tumpul yang lentur (cannula) hingga pasien jadi tambah nyaman serta kurangi resiko trauma dan memar. Penyuntikan daerah bawah mata memakai jarum tajam baiknya dijauhi lantaran banyak pembuluh darah serta jaringan kulitnya sangatlah halus.

Pemakaian kanula dari sisi estetis memberi hasil yang tambah lebih baik lantaran filler yang disuntikan bakal menyebar regular serta rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar