Selasa, 14 Oktober 2014

Apakah Anda Telah Dewasa? Mencari Tahu Jawabannya di Sini





Ladies, berapakah umur Anda saat ini? Masih tetap belasan th., awal 20-an, atau mungkin saja telah diakhir umur 20-an. Umur memanglah bukan hanya satu penentu kedewasaan seorang. Terdapat beberapa aspek yang memengaruhinya seperti lingkungan, lingkaran pertemanan, serta ciri-ciri diri Anda sendiri.

Bagaimanakah kita dapat tahu bahwa kita telah jadi orang dewasa? Seperti yang ditulis oleh lifehack. org, terdapat banyak kenyataan atau fakta yang baru dapat Anda mengerti saat Anda telah dewasa. Jadi bila Anda telah betul-betul mengerti sebagian fakta dibawah ini, Anda dapat menyimpulkan bahwa diri Anda memanglah telah jadi sosok yang lebih dewasa.

1. Anda Dapat Ditaklukkan oleh Siapapun

Kenyataan yg tidak mengenakkan memanglah. Namun inilah kenyataannya--bahwa Anda dapat ditaklukkan oleh siapa saja. Ketrampilan yang Anda punyai juga dipunyai orang lain. Serta beberapa orang yang lebih hebat dari Anda.

2. Kesabaran Itu Perlu Kebijaksanaan

Anda makin mengerti bahwa berlaku sabar itu dibutuhkan namun tidak selamanya gampang untuk dikerjakan. Perlu kebijaksanaan untuk dapat bersabar.

3. Anda Bertanggung Jawab atas Diri Anda Sendiri

Anda yaitu orang yang dewasa bila Anda telah mulai mengerti makna utama tanggung jawab. Waktu Anda telah dapat bertanggungjawab atas diri Anda sendiri serta berhenti merepotkan orang lain, jadi Anda telah dapat dikatakan sebagai orang dewasa.

4. Telah Lebih Berhati-Hati Waktu Pilih Makanan

Saat umur makin bertambah, badan jadi perlu semakin banyak saat untuk merubah makanan jadi daya. Metabolisme badan Anda bakal jalan lebih lambat. Waktu tersebut Anda juga mengerti bahwa konsumsi makanan sehat itu sangatlah utama. Saat lebih bijak lagi pilih makanan, Anda juga telah masuk dalam fase melakukan kehidupan orang dewasa.

5. Anda Terasa Dunia Berputar Lebih Cepat

Saat jadi merasa sangatlah bernilai. Tiap-tiap peristiwa dalam kehidupan jadi merasa makin istimewa. Saat Anda jadi pribadi yang masak serta dewasa, jadi Anda bakal mengerti bahwa nyatanya dunia selalu berputar serta sangatlah dinamis. Bila Anda diam saja, jadi Anda bakal makin ketinggalan.

Apakah Anda sudah rasakan ke lima hal tersebut di atas? Kedewasaan benar-benar sangat susah untuk diukur. Namun sekurang-kurangnya dengan mencari tahu tanda-tandanya seperti yang di jabarkan diatas, Anda dapat membawa diri Anda jadi pribadi yang tambah baik lagi.

Terdapat beberapa pergantian serta beberapa hal baru yang bakal Anda alami saat Anda tumbuh dewasa. Namun seluruhnya itu kembali pada Anda, bergantung bagaimanakah Anda terima serta menyikapinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar